Daftar Harga Jas Hujan Eiger Sekarang

Setelan Gunung || Jas Hujan Eiger - Tak perlu di ragukan lagi Eiger merupakan produk manca negara yang telah memiliki banyak penggemar di kalangan penggiat alam bebas. banyak produk serta inovasi yang di hasilkannya dari mulai tas, sepatu, jaket, tenda, dan lain-lain. kualitas dari barang-barang hasil produksinya tak perlu di ragukan lagi, karena telah teruji di segala medan.

Di musim hujan saat ini kebutuhan akan jas hujan sangat meningkat, karena sangat efektip untuk mencegah kita basah kuyup. ada beberapa macam Jas Hujan yang ada saat ini diantaraya jas hujan ponco dan Jas Hujan biasa. untuk jas hujan ponco biasa di gunakan untuk 2 orang tapi kurang efektip karena tidak seluruh bagian tubuh tertutup jas hujan, sedangkan jas hujan biasa hanya bisa di gunakan untuk satu orang saja tapi semua bagian tubuh dapat terlindungi dari guyuran hujan.

Melihat hal ini Eiger telah mengeluarkan beberapa varian terbaru untuk Jas Hujan nya. dibuat dengan bahan yang berkualitas serta model yang mecing sudah cukup untuk menjadi acuan kita dalam mencari jas hujan. pengalaman dalam memproduksi alat-alat kebutuhan adventur akan menjadi kelebihannya menciptakan Jas Hujan yang tangguh di segala medan.

Pada tabel Jas Hujan Eiger berikut ini terdapat berbagai macam tipe dan harga. berikut ulasannya :


TypeHargaFeatur
Light Rain Suit J294Rp. 590.000-Shell : 100% Polyster 210T with PU Coated
(WP8000mm-W/R2000gm-ASTN standard)
-Lining : Polyster Mesh
-Tapping : Seam Taped-Rainsuit sack 1
-Inner pocket
-Back yoke reflective
-Ergonomic shape
Rain Suit Eiger J258Rp. 550.000-Fabrics : Nylon 190T Taffeta with PU Coating,
5000mm Waterproofness (ASTM Standard)
-Lining Polyester Mesh-Seam Taped
-Rainsuit Sack
-Back York Reflective
-Rear Pocket
-Ergonomic Form
Rain Suit Eiger J257Rp. 550.000-Fabrics : Nylon 190T Taffeta with PU Coating,
5000mm Waterproofness (ASTM Standard)
-Lining Polyester Mesh-Seam Taped
-Rainsuit Sack
-Back York Reflective
-Rear Pocket
-Ergonomic Form

Tabel tersebut merupakan harga Jas Hujan Eiger yang bisa penulis sampaikan dalam artikel ini. harga tersebut dapat berganti setiap saat.

Like it

loading...